Beranda > Software Gratis, Tips dan Trik > Cara Mengatasi Touchpad Dan Wifi Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f004/5TU

Cara Mengatasi Touchpad Dan Wifi Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f004/5TU


download

Cara Mengatasi Touchpad dan Wifi Tidak Berfungsi Pada HP Notebook 11-f004/5 TU – Jika anda mengalami masalah seperti ini pertama kali pastilah anda kebingungan apalagi notebook anda baru beli.

Pada saat diinstall windows notebook HP Notebook 11-f005TU ini tidak muncul atau  tidak terdeteksi. Pada fase ini mungkin anda sudah mulai bingung kenapa  notebook padahal kan masih baru. Kalo sudah terjadi begitu biasanya anda punya inisiatif untuk menggunakan mouse dan hasilnya ternyata bisa.
Mulai Berfikir ini bisa pake mouse ,  jangan jangan touchpadnya bermasalah ya? tapi g masuk akal ini kan notebooknya  masih baru?
Untuk memastikan apakah touchpad notebook ini berfungsi atau tidak langsung saja saya cari driver hp notebook ini di situs resmi hpnya mudah-mudahan ada. Setelah saya searching dan saya download drivernya. Tapi apa yang terjadi?? ternyata drivernya setelah didownload masih belum bisa .
Akhirnya saya ke service center hp dan saya di kasih instruksi agar bisa menginstal secara benar dan sesuai urutan agar semua terpasang dan terinstal dengan benar, soale jika cara instal tidak urut maka tidak akan jadi tauchpad dan wifinya, berikut saya sediakan software secara urut dan bisa dipakai di windows 8.1 dan windows 10 semua di sistem 64 bit dan saya sudah mencobanya dan berhasil,
semoga bermanfaat
caranya : setelah instal windows lakukan instalasi driver urut yang saya sajikan dibawah ini (HARUS URUT )
7. VGA
9. LAN
10.wifi

13.pelengkap

  1. fm purwokerto
    21 Juni 2016 pukul 11:25 am

    thanks gan sippp

  2. 21 Juni 2016 pukul 11:27 am

    terimakasih bos infonya bermanfaat

  3. 22 Juni 2016 pukul 11:34 am

    ok ijin sedot gan

    • andryzx
      5 Agustus 2016 pukul 10:15 am

      ok bos

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

